Selasa, 29 Oktober 2013

obat tradisional kanker payudara tanpa operasi

obat tradisional kanker payudara

obat tradisional kanker payudara
obat tradisional kanker payudara -, penyakit kanker payudara merupakan jenis penyakit yang sangat membahayakan bagi para penderitanya. penyakit kanker payudara ini tergolong penyakit pembunuh nomor satu di dunia, di karenakan dampak buruk yang di akibatkan oleh penyakit ini adalah kematian bagi penderitanya. penyakit kanker payudara adalah jenis kanker paling umum yang diderita oleh kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000.

penyakit kanker payudara ini umumnya dialami wanita dengan usia di atas 30 tahun (walaupun ada penderita di bawah usia itu). Kemudian ada riwayat keluarga yang menderita, haid pertama terlalu muda atau menopause di atas umur 50 tahun. penyakit kanker payudara ini juga berisiko pada wanita yang tidak menyusui, hamil anak pertama di atas usia 35 tahun, sering terkena radiasi, pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan, dan kegemukan. Kemudian mengonsumsi alkohol berlebihan, merokok, mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang, stres, dan faktor genetik.

Gejala Penyakit Kanker Payudara

Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur.

Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit.
Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya.

Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.

Gejala Lainnya Yang Mungkin Ditemukan Di Bagian Tubuh Kita, Diantaranya :
  • Benjolan atau massa di ketiak
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah)
  • Perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu)
  • Payudara tampak kemerahan
  • Kulit di sekitar puting susu bersisik
  • Puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal
  • Nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara .
namun apabila penyakit kanker payudara yang anda alami sulit untuk dicegah dan harus melakukan pengobatan yang membutuhkan biaya tidak sedikit, kini kami ada solusi nya untuk pengobatan penyakit kanker payudara yaitu cobalah konsumsi obat tradisional kanker payudara Ace Maxs secara teratur dan rutin. dari pada anda harus melakukan operasi yang membutuhkan banyak biaya dan resiko tinggi, tidak ada salahnya bila anda mencoba pengobatan tradisional dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ampuh sebagai cara mengobati kanker payudara dengan alami.

obat tradisional kanker payudara Ace Maxs yang menggunakan bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ampuh untuk pengobatan penyakit kanker payudara tanpa operasi

obat tradisional kanker payudara
obat tradisional kanker payudara -, Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua tanaman tersebut dipercaya sebagai tanaman herbal multi khasiat dan dipercaya juga sebagai tanaman pencegah kanker. Kandungan dari daun sirsak lah yang menjadi kandungan utama dalam membasmi kanker senyawa Acetogenins yang terkandung didalam daun sirsak mamapu secara efektif menghambat pertumbuhan sel kanker.

Ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan utama dari obat tradisional kanker payudara Ace Maxs memiliki senyawa atau zat antioksidan yang sangat kuat bahkan kekuatannya dapat melebihi vitamin C dan E, senyawa tersebut bernama XANthone. Khasiat XANthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji zat XANthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa zat XANthone yang terdapat di dalam kulit manggis memilik efek anti kanker seperti obat kanker payudara , kanker darah (leukeumia) serta kanker hati . Selain itu juga XANthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. zat XANthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat pada obat tradisional kanker payudara Ace Maxs adalah daun sirsak. Manfaat daun sirsak mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat alami penyakit kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan bahwa daun sirsak mengandung zat antikanker yang bernama acetogenins yang mempunyai daya kerjanya mecapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi. Keunggulan senyawa tesebut ialah dapat bekerja secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat. Bahkan khasiat daun sirsak yang sangat luar biasa ini sempat di tutup-tutupi selama 10 tahun karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang mereka jual yang akhirnya “mengancam” kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. 

Hasil penelitian tersebut baru tersebar setelah salah satu keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker, setelah beberapa waktu kanker keluarganya tersebut sembuh. Hal tersebut langsung menuai pertanyaan oleh dokter dan menjadi bahan pembicaraan oleh dokter-dokter yang menangani penyakit kanker pada saudaranya tersebut dan sampai sekarang hal ini menyebar luas oleh masyarakat umum, sudah jelaskan bahwa daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan dari obat tradisional kanker payudara Ace Maxs merupakan solusi paling tepat untuk mengobati penyakit kanker payudara secara aman tanpa efek samping dan tanpa operasi.

untuk anda yang ingin mendapatkan obat tradisional kanker payudara Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker payudara yang alami, anda dapat memesannya kepada kami secara online. Tidak perlu khawatir, kami sebagai pusat penjualan obat herbal Ace Maxs terbesar, terbaik dan terpercaya siap melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan cepat dan mudah melalui JNE. Untuk transaksinya kami menerapkan sistim “Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah. Untuk caranya, silahkan anda kirim sms sesuai dengan format di bawah ini :

format pemesanan obat tradisional kanker payudara Ace Maxs
Ketik KCM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon 
Kirim Ke 085.317.463.165
Contoh Pemesanan:
KCM : 2 Botol : Rahmayanti : Jln. Taman Poris Gag Blok F 1 No.5 Jakarta Utara : 021.992.895.XX

Catatan :: Perlu diingat " KCM " adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !
” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS/BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan " KCM " hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman “
 Perhatian!!
  • * KCM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi KCM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.

Transfer Pembayaran Bisa Dilakukan Sebelum Atau Sesudah Barangnnya Anda Terima


2 komentar:

  1. apa benar obat ace maxs ini dapat mengatasi penyakit kanker payudara? apabila penyakit payudara sudah menjelang akut apa masih bisa diatasi dengan obat herbal ace maxs ini? mohon jawabannya

    BalasHapus
  2. apa masih bisa diatasi dengan obat herbal ace maxs ini?

    BalasHapus